ARYA JAI NGELEDHEK PI 27 FEBRUARI 2024
[19:38, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Di Toko Pi Tegal Jateng- Indonesia, https://pitegal.biz.id
, harga mobil Hyunday dan Suzuki hanya 0,4 koin Pi, kurang dari setengah koin Pi. Sementara Robot Cantik asisten manusia hanya seharga 1,1 koin Pi, dan Emas batangan Antam sekilo seharga = 0,56 koin Pi.
Transaksi dimulai setelah pengumuman Open Mainet Global Pi di 2024 ini. Amin
Yang belom punya koin PI;
Untuk bisa memiliki koin Pi, bisa menambang gratis pake ponsel dengan klik link yang saya kirim berikut ini:
Saya mengirimi anda 1Ο! Pi adalah mata uang digital baru yang dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 47 juta anggota di seluruh dunia. Untuk mengklaim Pi Anda, ikuti tautan ini https://minepi.com/NKukuh
dan gunakan nama pengguna saya (NKukuh) sebagai kode undangan Anda. KLIK LENGKAP; tinyurl.com/ew8pks2t
[19:49, 2/27/2024] Jai Kamal: Aslm pak Kukuh,
Damang pak...? Bapak dari cabang mana ya ?
Sering share peluang2 bisnis... tp sptnya perlu dipelajari dulu ya.. krn ada beragam usaha ya....
[20:27, 2/27/2024] Jai Wardani Gado2: Jazakumullah
[20:33, 2/27/2024] Jai Ibra: Markas Parung, diluar Pusdik. Kawasan Kampus dsk... ππ
[20:36, 2/27/2024] Jai Sumiji Gado2 26agst24: Aamiin
[20:41, 2/27/2024] Jai Wardani Gado2: Jazakumullah
[21:27, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Menurut saya yg paling aman utk crypto currency hanya bitcoin (btc) dan etherium (eth)
[21:31, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Emang sudah punya berapa btc dan berapa Ethereum?
[22:06, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Kalo BTC atau ETH dan crypto yg lain ga perlu beli 1 koin.. Kita bisa beli brp aja bisa.. Malahan 100 rb aja bisa nanti kan di konversi meskipun nilainya 0.00001
[22:07, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Nih contohnya
[22:08, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Para pengembang kripto dunia, mulai membuat penambangan gratis dan cukup pake ponsel. Gak usah beli lagi.
[22:09, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Terlalu sederhana dan kecil contohnya. Ada ribuan kripto dengan berbagai nilai dan system' yg berbeda beda.
[22:10, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Semua crypto begitu dicetaknya secara digital yg disebut mining (tambang) kalo uang konvensional dicetaknya di bank negara
[22:11, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Ya. Btc nambang nya harus pake modal gedhe
[22:11, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Ya. Btc nambang nya harus pake modal gedhe
[22:13, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Kalo pake istilah saham btc dan eth itu bluechip jd ga mungkin bangkrut jd wajarlah hrs pakai modal gede
[22:14, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Harganya jg mahal 1btc =800jutaan
[22:17, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Sudah banyak ribuan orang yang bangkrut karena bermain di btc. Karena btc tidak menggunakan kyc yang ketat seperti YEM dan Pi. Kini di Rusia dan beberapa negara Eropa btc dilarang. Sehingga ketika untuk membantu korban perang Ukraina Rusia , palang merah International menggunakan YEM untuk menyalurkan bantuan.
[22:19, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Kalah sama PI. Satu koin PI bernilai 314 ribu dolar USD ato setara 4,7 milyar per satu koin PI
[22:21, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Dilarang itu para penambangnya (mining), mereka di swiping contohnya di china karena energi listrik mereka terbatas lalu para penambang ini ke ukraina krn di negara ini kaya akan uranium sebagai energi listriknya..
[22:23, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Justru kripto yg riskan seperti ini.. Value dan volumenya tdk sesuai
[22:26, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Bukan itu soalnya. Bitkoin mahal nambangnya. Sementara PI dan YEM, Ice, PXR dll Gratis nambangnya pake ponsel. Berpotensi mengurangi kesenjangan kaya miskin di dunia. Bitcoin cs hanya bisa maen para pemodal kaya, dan bisa buat menggandakan akun. Di PI dan YEM cs, satu orang hanya boleh punya satu akun, karena kyc nya ketat
[22:27, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Kelemahan semua kripto itu hanya bisa di analisa secara teknikal dan tidak bisa secara analisa fundamental beda dgn saham dan forex bisa pakai kedua analisa
[22:28, 2/27/2024] Barik SH 2020: Beli ORI aja di BRI, aman, nyaman bisa tidur nyenyak dan mimpi indah.
Betul gak bu @Jai FIFI SYAFIYAH π
[22:29, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Yang tidak sesuai buat semua manusia dunia justru btc. Buktinya hanya beberapa ribu orang yang menguasai btc di dunia, lalu mereka. Bikin akun ganda ribuan lagi buat spekulasi. Sementara YEM dan PI sudah puluhan juta membernya, dan punya MarketPlace ribuan diseluruh dunia.
[22:29, 2/27/2024] Jai Dien ArifD Putra: Lagipula Huzur sudah wanti2 soal transaksi kripto. Belum ada update kan?
[22:30, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Semua kripto pola kerjanya seperti itu.. Sebenarnya sebagai alat tukar transaksi dagang paling aman itu kripto krn setiap bite kripto itu punya ledger.. Krn ditambangnya/dicetaknya secara digital
[22:32, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Ya benar . Tapi kebijaksanaan Huzur dikeluarkan setelah banyak Ahmadi dan juga mubaligh memiliki aset digital Gratisan beberapa tahun sebelumnya . Mereka tidak akan membuang asetnya.
[22:33, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Btc lebih duluan ada sehingga lebih tangguh dan lebih aman.. volume dan value nya sesuai
[22:35, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Harus lebih banyak baca sejarah kripto. PI Network sudah terdaftar secara global sejak 2003. Sementara btc baru muncul 2008
[22:35, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: secara global sejak 2003. Sementara btc baru muncul 2008
[22:40, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Ya kalo gratis sih ga apa2 lanjutkan saja
[22:41, 2/27/2024] Jai Arya S: Investasi apapun prinsipnya sama: punya pengetahuan yang memadai atas investasinya dan dpt mengenal dan mengelola risiko. Kalo gak punya prinsip tsb, namanya spekulasi alias judi...π
[22:42, 2/27/2024] Jai Arya S: Gak ada makan siang gratis, kata orang Barat...π
[22:43, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Pi tidak tergantung pasar kripto konvensional. Pi punya system' dan komunitas global sendiri. Punya pasar sendiri. Di Indonesia sudah lebih dua juta pemegang koin PI. MarketPlace nya sudah puluhan bahkan ratusan. Kalo seluruh dunia resminya 47juta pemegang koin Pi. Pasarnya sudah ribuan di Cina, Amerika, Vietnam, turki dll
[22:44, 2/27/2024] Jai Arya S: Ini sebagai alat bayar atau investasi?
[22:44, 2/27/2024] Jai Arya S: Atau diperdagangkan?
[22:44, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Hehe trus utk tradingnya gmn dong pak kalo tdk masuk pasar kripto..
[22:46, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Tidak diperdagangkan. Pi sebagai investasi dan alat barter di komunitasnya yang terus berkembang diseluruh dunia.
[22:46, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Nanti ibaratnya seperti uang monopoli berlaku hanya utk main monopoli
[22:47, 2/27/2024] Jai Arya S: Kalau investasi artinya memiliki harapan nilainya tumbuh dan bisa di monetize...apakah Pi seperti itu?
[22:47, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Blm masuk ke pasar kripto krn volume uangnya msh kurang
[22:48, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Baca dulu penjelasan singkatnya. Kalo cuma mau ngeledhek jangan diskusi Pi dan kripto laen. Ingat banyak Ahmadi dan Mubaligh yang telah memiliki aset tsb
[22:48, 2/27/2024] Jai Arya S: Kalau barter itu disepakati memiliki nilai yang setara atas 2 benda berbeda....ini bukan investasi, tapi alat bayar
[22:50, 2/27/2024] Jai Desirum Fat: Saya bukan ngeledek.. Nah saya mau menjelaskan sdh dijelaskan sama @Jai Arya S
[22:50, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Itu hanya istilah, untuk menyesuaikan kebijakan moneter yang beda2 di tiap negara
[22:51, 2/27/2024] Jai Arya S: Barter dan investasi itu istilah universal pak...π...pemahamannya semua sama bagi pelaku financial market
[22:52, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Kalo di negara cina sudah pake istilah alat bayar. Di Indonesia belom. Di cina Pi sudah puluhan juta penggunanya dan kaya2.
[22:53, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: https://www.beritabulukumba.com/trading/53578/atm-pi-network-hebohkan-pioneer-di-china-kripto-potensial-masa-depan
[22:54, 2/27/2024] Jai Arya S: Pertanyaan dasarnya, bagaimana bisa kaya penggunanya kalau sbg alat bayar?
Bagaimana Pi bisa masuk kategori investasi, apa yg membuatnya dimasa depan dpt memiliki nilai yg tumbuh dan bisa dimonetize?
[22:54, 2/27/2024] Jai Segar Ahmadi Gado2: Apakah ada yang tahu nomor telepon ketua cabang garut?
[22:57, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Sederhananya, ya bisa kaya pemilik koin Pi nya. Karena nambang nya gratis
Begitu daftar langsung dapat bonus satu koin Pi senilai 4,7 milyar. Kedengarannya halu
Tapi kita lihat buktinya nanti setelah open mainet global Pi.
[22:57, 2/27/2024] Jai Arya S: Orang bisa kaya jika ada jual beli, jika ada komoditas yg diperdagangnya...ada selisih antara jual dan beli....ini prinsip universal yg gak berubah sejak dulu kala sampai sekarang...π
[22:58, 2/27/2024] Jai Arya S: Seperti yg orang Barat katakan: There is no free lunch π
[22:59, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Ingat. Yang abadi itu Perubahan itu sendiri. Makanya selalu ada Khalifah Eaqt di JA
[22:59, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Khalifah Waqt
[23:01, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Banyak negara yang memberi makan siang gratis bagi rakyatnya. Barat memang tak suka
[23:02, 2/27/2024] Jai Arya S: Kita sedang diskusi spt yg bapak katakan, barter atau investasi. Semua prinsipnya sama kok...bagaimana bisa kaya mendadak jika tanpa usaha?
Orang jaman dulu bisa kaya mendadak aja.meski gak sengaja nemu emas di lahan gratisan di pinggir sungai, gak serta merta jadi kaya mendadak...selalu ada hukum pasar yg berlaku: supply n demand!
[23:03, 2/27/2024] Jai Arya S: Bukan itu pak...itu istilah gak ada yg gratis di dunia dagang...bisnis itu gak ada yg gratis kecuali KKN...KKN itu haram π
[23:04, 2/27/2024] Jai Arya S: Spekulasi itu juga haram π
[23:05, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Konsep Pi memang berbeda dari kebijakan moneter dunia saat ini. Maaf ada Buku Putih PI yang dikeluarkan oleh Dr.Nikolas Kokkalis dari Stanford University. Terlalu panjang kalo buat diskusi wa
[23:07, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Tidak ada spekulasi di PI
[23:08, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Buku Putih PI https://minepi.com/white-paper/
[23:11, 2/27/2024] Jai Arya S: Haha...pak...simple saja kok. Saya bergelut lama dibidang financial market. Prinsip investasi, trading dan alat bayar gak akan pernah berubah...yg berubah itu rule of gamenya π
Investasi itu harus bisa dimonetize.
Trading/dagang itu ada nilai jual dan beli.
Barter itu bernilai setara.
Alat bayar bisa apa saja asal disepakati punya nilai yg setara.
Simple kok π...jika Pi atau apapun gak masuk prinsip2 tsb, nah artinya itu ada di dunia lain.
[23:12, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Baca dulu. ( Buku Putih PI) Ini baru
[23:12, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Baca dulu. Ini baru
[23:13, 2/27/2024] Jai Arya S: Bapak jelaskan saya, apakah masuk kategori prinsip2 itu atau gak. Kalo enggak, itu namanya permainan saja di dunia lain...sorry to say.
[23:15, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Kalo seorang Elon Musk saja sudah join dengan PI, bahkan bikin ponsel PI, mungkin masih perlu banyak lagi yg di ceritakan
[23:16, 2/27/2024] Jai Arya S: Siapapun Pak...pasti kalo biasa bisnis, paham prinsip2 tsb...itu universal sejak dulu kala sampai hari ini masih berlaku...π
[23:19, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Tidak perlu debat kusir. Kalo sudah baca Buku Putih nya PI, dan lihat fakta dunia sudah puluhan juta yang pegang Pi, kita bisa adil menilai. JA juga beda, dan dianggap salah bagi penentang. Tapi bagi penganutnya OK saja
[23:19, 2/27/2024] Jai Arya S: Yang namanya investasi itu harus bisa dimonetize. Kalo gak bisa dimonetize, yaa betul namanya hanya permainan monopoli saja....
[23:20, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Baca dulu Bp nya PI
Banyak MB yang baiat juga hanya setelah baca buku JA
[23:20, 2/27/2024] Jai Arya S: Saya minta bapak jelaskan bagaimana Pi bisa masuk kategori prinsip2 universal tsb...itu bukan debat kusir, krn prinsip2 itu adlh common knowledge in bisnis!
[23:21, 2/27/2024] Jai Arya S: Gak bisa disetarakan antara baiat krn baca buku dan ikutan Pi....sorry to say π
[23:22, 2/27/2024] Jai Arya S: Saya bisa menjelaskan kitab2 JA bagi orang lain...apakah bapak bisa jelaskan kitab Pi utk orang yg biasa bisnis di financial market?
[23:23, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Diberi analogi singkat sampeyan debat soal Elon Musk join PI. Diberi penjelasan panjang anda gak mau baca BP nya PI. Ya agak ego jadinya
[23:23, 2/27/2024] Jai Kamal: Wah.. rame juga nih.. mantapp... tambah2 wawasan/pengetahuan.. π
[23:24, 2/27/2024] Jai Arya S: Tak ada satupun penjelasan dr bapak yg logis...π
[23:24, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Tidak harus ikut kebenaran. Sekurangnya tidak menyalahkan
[23:25, 2/27/2024] Jai Arya S: Siapa yg menyalahkan? Saya menguji produk Pi bapak dg prinsip2 financial n bisnis market kok....lha, bapak gak bisa jelaskan...malah nyalah2 in saya..π
[23:27, 2/27/2024] Jai Arya S: Saya ulang....Saya bisa menjelaskan kitab2 JA bagi orang lain...apakah bapak bisa jelaskan kitab Pi utk orang yg biasa bisnis di financial market?
[23:27, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Beberapa Mubaligh senior, Anshar dan Khuddam sudah menjadi pemegang Pi beberapa tahun. Kalo gak logis mungkin hanya anda yang merasa hebat
[23:28, 2/27/2024] Jai Arya S: Silakan jelaskan pak....santai saja. Kalau bapak paham produknya sebagaimana kita paham Ahmadiyah, maka akan mudah menjelaskan....bukan menyalah2kan saya...
[23:28, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Kan sampeyan yang bilang saya gak logis
[23:29, 2/27/2024] Jai Arya S: Karena tak ada penjelasan, hanya menyodorkan Elon Musk gabung Pi (?) π
[23:29, 2/27/2024] Jai Arya S: Hanya menyodorkan bbrp muballigh dan Ahmadi ikutan Pi....ini bukan penjelasan, tapi pembenaran
[23:30, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Kan dikasih BP nya PI gak mau baca.
[23:31, 2/27/2024] Jai Arya S: Coba bapak jelaskan. Saya bisa jelaskan ke orang lain soal Ahmadiyah yg sy anggap benar. Bapak anggap Pi itu benar/kebenaran....silakan jelaskan. Bisa?
[23:31, 2/27/2024] Jai Kamal: Pak Kukuh, ini penjelasan mengenai Pi ya ?
[23:32, 2/27/2024] Jai Arya S: Mosok ketika ditanya ghair-Ahmadi soal Ahmadiyah, trus respondnya: "Dah, baca dulu sana!" Hahaha....
[23:33, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Ya. Benar. Mohon baca santai dan tuntas biar adem aja. Tidak maksa ikut kok
[23:33, 2/27/2024] Jai Kamal: Siapp..
[23:33, 2/27/2024] Jai Arya S: Gak ada yg menyalahkan kok soal Pi...lha wong gratis kok mau disalahkan...π€£
[23:35, 2/27/2024] Jai Arya S: Malah saya yg disalah-salahkan krn mempertanyakan Pi....ini kan gak logis jadinya π
[23:36, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Saya sudah tabligh JA dengan banyak Amir , Rais ut tabligh, dan para Mubaligh JAI, banyak cara indah kok
[23:38, 2/27/2024] Jai Arya S: Gak usah kemana2 pak....jelaskan saja. Kita kan cuma diskusi santai saja dan sy tdk menyalah2kan bapak dan produk Pi bapak....sebaliknya bapak yg menyalah2kan saya...coba deh pakai cara yg indah...
[23:39, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Ketikan dan emoji sampeyan menunjukkan etika yang maaf harus tidak saya lanjut abrolan dgn anda
[23:40, 2/27/2024] Jai Arya S: Lho, bapak nuduh saya duluan menyalah2kan kok...π€£
[23:40, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Nuduh apa?
[23:40, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Nuduh apa?
[23:41, 2/27/2024] Jai Arya S: Scroll up pak
[23:42, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Nyalahkan apa? Siapa?
[23:42, 2/27/2024] Jai Arya S: "Tidak harus ikut kebenaran. Sekurangnya tidak menyalahkan" - ini apa?
[23:42, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Tidak ada paksaan artinya
[23:43, 2/27/2024] Jai Arya S: :Diberi analogi singkat sampeyan debat soal Elon Musk join PI. Diberi penjelasan panjang anda gak mau baca BP nya PI. Ya agak ego jadinya" - Ini apa?
[23:44, 2/27/2024] Jai Arya S: Begitu cara diskusi yg indah? π
[23:44, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Fakta sampeyan kan gitu tulisan nya. Jadi cukup lah
[23:45, 2/27/2024] Jai Arya S: "Tidak perlu debat kusir. Kalo sudah baca Buku Putih nya PI, dan lihat fakta dunia sudah puluhan juta yang pegang Pi, kita bisa adil menilai. JA juga beda, dan dianggap salah bagi penentang. Tapi bagi penganutnya OK saja"
Ini apa? Saya gak ngajak debat kusir...saya ajak bapak diskusi pakai prinsip2 universal dlm bisnis, investasi, trading...
[23:46, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Cukup
[23:46, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Semoga Allah beserta kita selalu
Amin
[23:47, 2/27/2024] Jai Arya S: Anda gak mau menjelaskan prinsip2 yg sdh sy sampaikan soal investasi, barter, trading, alat bayar jika dihubungkan dg produk Pi....yaa gak apa2...artinya bapak gak mau jelaskan dg cara yg indah.
[23:48, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Terlalu panjang. Maka lebih adem baca aja BP nya
[23:49, 2/27/2024] Jai Arya S: Dipersingkat saja pak...point2nya
[23:50, 2/27/2024] N. Kukuh Sudjano Tsel: Kalo baca BP lebih pas. Dan jelas. Semoga bermanfaat
[23:51, 2/27/2024] Jai Arya S: πππ
[23:55, 2/27/2024] Jai Arya S: Nah ini investasi kalo > 1 tahun.
ORI itu negara RI berutang pada yg yg minjemin uang ke negara, dg imbalan bunga dlm jangka waktu tertentu.
Haram gak om, pakai bunga lho...π
[23:58, 2/27/2024] Jai Arya S: ORI itu investasi krn bisa dimonetize setiap saat.
ORI sbg instrument utang dapat diperdagangkan. Ada nilai jual beli.
ORI juga bisa sbg alat bayar buat bayar utang, misalnya...krn marketable securities.
ORI bisa dibarter? Bisa! Asal transaksi dan perjanjiannya dibawah tangan π
[23:59, 2/27/2024] Jai Arya S: Pi bagaimana❓

Tidak ada komentar:
Posting Komentar